Sunday, September 25, 2016

Jomblo Positif


Banyak orang yang bilang jomblo itu identik dengan galau dan kesepian. Padahal, kita bisa lho, jadi jomblo yang menyebarkan aura positif. Biar orang-orang merasa senang saat berada di dekat kita. Yuk, berubah untuk jadi jomblo positif!

Dulu: Sering menuliskan status galau.
Sekarang: Saatnya menulis kalimat positif.

Terlalu sering menulis status galau di social media, kadang bisa mengganggu. Aura kita jadi sendu dan kelabu. Daripada mengganggu orang lain dengan kegalauan kita, mending berbagi kalimat positif. Mulai dari famous quotes positif ataupun joke ringan yang bikin orang lain senang. Dengan begini, celoteh kita di social media, justru ditunggu, lho.

Dulu: Hobi mendengarkan lagu galau.
Sekarang: Lagu upbeat yang bikin happy.

Percaya nggak, kalau lagu sangat mempengaruhi pembawaan dan mood seseorang. Kalau dulu kita sering mendengarkan lagu galau, coba ganti, deh. Cari lagu-lagu upbeat yang bikin happy. Dengan begini, aura kita jadi positif dan bisa bikin orang lain sedang dengan keberadaan kita.

Dulu: Lebih banyak di kamar.
Sekarang: Let’s go outside!

Saat menjomblo, hal yang paling menyenangkan adalah: bebas. Jadi, sebelum ada pacar yang suka mengatur ini itu, manfaatin waktu dengan baik. Kurangi absen saat teman-teman ajak hang out. Nggak harus selalu dengan sahabat, lho. Kita juga bisa pergi dengan teman-teman yang nggak terlalu dekat. Supaya kita bisa punya lingkungan baru. Siapa tahu dari situ, kita malah punya gebetan baru. Hehehe.


Sumber  :
http://www.gadis.co.id/

No comments:

Post a Comment