Friday, April 17, 2015

5 Langkah Untuk Hidup Lebih Baik

5 Langkah Untuk Hidup Lebih Baik Gadis
Pernah nggak sih ngerasa capek sama hidup kita? Semua apa yang kita lakukan rasanya salah dan nggak tepat. Kunci kebahagiaan itu sebenarnya adalah kita harus cinta sama diri kita sendiri. Ikuti 5 langkah ini agar kita mendapatkan kehidupan yang indah.

1. Mengatur waktu tidur
Dengan mempunyai waktu tidur yang cukup selama 8-9 jam, secara tidak langsung kita juga menjaga tubuh kita untuk tetap sehat. Bangun pagi juga bisa membuat kita merasa lebih baik. Walaupun bangun pagi itu susah dan nggak enak, bangun pagi itu banyak manfaatnya lho! Bagian tubuh kita akan bekerja dengan benar apabila kita bangun pagi.

2. Olahraga
Streching di pagi hari setelah bangun tidur akan menyegarkan tubuh kita. Kita akan semakin semangat menjalankan kegiatan kita di hari itu. Tapi jangan lupa sarapan dulu ya sebelum olah raga!

3. Menulis diary
Meski punya banyak teman, nggak berarti kita bisa dengan mudah curhat sama siapa pun. Kalau susah untuk terbuka dengan orang, kita bisa menulis diary. Kita bisa menuangkan segala macam pikiran kita yang nggak bisa kita ceritakan ke siapa-siapa.

4. Tetap keep in touch dengan teman lama
Nggak mau kan kalau hubungan dengan sahabat lama kita hilang begitu saja? Jangan sampai kita nggak punya salah satu contact teman lama kita, apalagi saat ini media sosial sudah banyak dan mudah digunakan.

5. Berbuat baik kepada orang lain
Berbuat baik bukan hanya suka menolong orang lain, kita bisa melakukan kebaikan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah memuji. Contohnya kita bisa memuji baju teman yang keren. Kemudian kita juga dapat selalu bersikap ramah terhadap semua orang, dengan hal itu kita bisa mendapatkan banyak teman.


http://www.gadis.co.id/gaul/ngobrol/5.langkah.untuk.hidup.lebih.baik/001/007/1381

No comments:

Post a Comment